Nasional

BUPATI TANGERANG SAMBUT KUNJUNGAN PASEBA TANGERANG UTARA

Selasa 25 Januari 2022 | 23:57 WIB
Oleh: Arifai

Visione.co.id -  Kunjungan silaturahmi Paseba Tangerang Utara tersebut diisi dengan ramah tamah dan bincang - bincang seputar pembangunan yang sedang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, seperti: Pembangunan Infrastruktur, sarana dan prasara terutama yang msih bersifat mendasar yang disiapkan untuk masyarakat Tangerang Utara sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memberikan berbagai kemudahan fasilitas yang dirasakan masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh bupati dihadapan yang hadir diruangan pendopo, antara lain: Sekda kabupaten Tangerang Drs. Moh. Maesyal Rasyid, M.Si, Kepala Bapeda Kabupaten Tangerang Ir.Taufik Emil, Kepala BPKAD kabupaten Tangerang Muhammad Hidayat, SE, Ketua DPRD kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, S.Ag, MM dan Pengurus Paseba Tangerang Utara, antara lain: H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH, Thohirudin, ST, MM, CTMP, Sadullah, SE, MM, M. Khotib Arifai, SE, MM Linda, S.Pd, Ade Parhatun, S.Kom, Irwanto dan Nuryanah, S.Pd. serta Sugandi Itra, MM selaku ketua TP2D.

Terkait pembentukan Daerah Otonomi Baru, Bupati Tangerang menyampaikan arahan -arahan positif kepada Paseba dan mengajak untuk memikirkan keadaan dan situasi Tangerang utara setelah dibentuk.

"Untuk membentuk DOB itu perlu ada kesiapan-kesiapan yang matang, seperti mempersiapkan fasilitas infrastruktur untuk pusat pemerintahan, kemudian kesiapan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sehingga tidak menyusahkan masyarakatnya sendiri," jelas Bupati dengan gamblang.

"Lagi pula untuk membentuk DOB tersebut perlu dilakukan pada saat momen yang tepat, bukan seperti anak umur 13 tahun yang berkeinginan untuk meminta kendaraan motor kepada ayahnya, sehingga keperluan untuk penggunaan motor tersebut harus dipersiapkan kelengkapan dan kesiapannya, artinya saya sebagai pemimpin ingin rakyatnya sejahtera, yang jelas saya menerima aspirasi masyarakat ini namun harus melihat momentum yang tepat untuk pembentukan DOB Tangerang Utara," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketum Paseba Tangerang Utara H. Imam Fachrudin, S.Ag, SH menyampaikan ucapan terima kasih yan sebesar-besarnya kepada Bupati Tangerang atas penerimaannya, penyambutannya, dan arahannya, dengan demikian Paseba Tangerang Utara menjadi lebih siap dalam rangka mengawal dan bersinergi dalam pembangunan yang sedang dilaksanakan di Tangerang Utara.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati atas perkenannya menerima silaturahmi kami dan sebagaimana arahan pak Bupati insya Allah paseba siap menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan memberikan solusi yang baik sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat dapat tercapai," ucapnya mengakhiri pembicaraannya.

Pertemuan tersebut berjalan dengan kondusif dan penuh dengan keakraban yang diakhiri dengan berfoto bersama dan penyerahan legalitas Paseba oleh Ketua Umum Paseba kepada Bupati Tangerang.

Berita Terkait

Komentar