Pendidikan

Dosen Dan Mahasiswa Prodi Teknik Informatika UNPAM Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Tentang Pembuatan Bahan Ajar Interaktif Untuk Mendukung Pembelajaran Daring

Kamis 26 Mei 2022 | 11:22 WIB
Oleh: Munawar

Dalam rangka menunaikan kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dosen Teknik Informatika Universitas Pamulang gelar Pengabdian Kepada Masyarakat. Pengabdian masyarakat dilakukan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Kec Leuwiliang Bogor bertempat di Ashabul Maemanah Leuwiliang Bogor pada hari Sabtu (26/04/2022).

Kegiatan ini mengangkat judul "Pembuatan Bahan Ajar Interaktif Untuk Mendukung Pembelajaran Daring”.   judul ini penting untuk memberikan pemahaman para guru tentang pembuatan bahan ajar yang interaktif untuk meningkatkan kualitan kegiatan belajar mengajar secara daring (online).

Kegiatan Pengabdian Masyarakat dilaksanakan oleh Dosen Teknik Informatika yang teridiri dari Tomi Hidayat, M.Kom, I Made Sugi, M.Kom., dan Ichsan Ramadhani, M.T. Adapun peserta kegiatan adalah guru pada kelompok kerja madrasah kec leuwiliang Bogor.

Tomi Hidayat, M.Kom selaku ketua kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan PKM ini rutin kami lakukan setiap semester sebagai bentuk kewajiban kami sebagai dosen dalam “TRIDARMA PERGURUAN TINGGI”, dan bentuk kepedulian kami dalam dunia pendidikan yang bertujuan ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Ujarnya kepada Visione.

Ketua KKM bapak Nuryanudin menyatakan, menyambut baik kegiatan Pengabdian Masyarakat yang dilaksanakan oleh dosen Teknik Informatika Universitas Pamulang.

Berita Terkait

Komentar